Contoh Isi Undangan Pernikahan Untuk Referensi

Contoh Isi Undangan Pernikahan Untuk Referensi

contoh isi undangan pernikahan
Ketika akan melangsungkan acara pernikahan pasti akan ada banyak hal yang perlu dipersiapkan, salah satunya adalah undangan pernikahan yang akan menjadi perantara informasi kepada rekan, sahabat, kerabat jauh dan yang lainnya bahwa akan ada acara pernikahan yang dilangsungkan pada waktu tertentu.

Isi undangan pernikahan pada dasarnya dapat berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya, namun tetap terdapat garis besar yang selalu menjadi isi dari informasi suatu undangan pernikahan yaitu siapa yang akan menikah, hari pernikahan dan waktu pernihakan. Hal tersebut merupakan inti dari isi undangan pernikahan.

Jangan sampai hal mendasar tersebut terlewatkan ketika akan membuat kartu undangan pernikahan. Selain dari tiga poin yang telah disebutkan, biasanya terdapat informasi lainnya yang ada di dalam isi undangan pernikahan, namun sifatnya fleksibel tergantung dari pemilik acara akan menyertakan informasi apa saja.

Jika anda ingin membuat undangan pernikahan maka ada baiknya buatlah catatan terlebih dahulu apa saja yang ingin ada sertakan di dalam undangan yang akan dibuat agar tidak ada kesalahan dan tidak ada poin yang terlewatkan. Jika anda membutuhkan referensi isi undangan pernikahan berikut adalah contoh isi undangan pernikahan yang bisa anda adaptasi.

Contoh Isi Undangan Pernikahan


Maha suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan
Ya Allah ... Semoga Ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan putra-putri kami

 Santi Puspasari, SE
dengan
Doni Setpian, ST

Untuk mengikuti sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, serta memperoleh keturunan yang shaleh dan bertaqwa kepada-Mu

Pemangku Hajat :

- Ibu Hj. Cahyati, PD. Maju Jaya
- Bpk. Endang Casmita
- Ibu Dr. Asih Kusmina, Dosen STIE Paramita
- Bpk. Drs. Taryadi Kuspida, Komisaris PT. Berlian Nusantara

Turut Mengundang :

- Bpk. Jaya Haryadi, Kades Sukajaya
- Bpk. Toni Permana
- Bpk. Deni Cahyono
- Bpk. Dadang Suhendi
- Bpk. Tatang Ajidin

Majalaya, Juni 2019

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tengadah jemari kehadirat Illahi Robbi, mengucap syukur atas kehendak-Nya. Dengan memohon Rahmat dan Ridho-Nya kami bermaksud menyelenggarakan syukuran pernikahan putra-purti kami, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari Sabtu malam Minggu
Tanggal 21 – 22 Juni 2019
Bertempat di Jl. Anggrek No. 25
RT.034/03 Ds. Tanjung Sari Kec. Majalaya
Kab. Bandung – Jawa Barat

Kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i adalah silaturahmi, restu adalah do’a kasih sayang. Keikhlasan adalah ketulusan hati. Maka tak ada yang membahagiakan kami selain langkah diiringi do’a restu.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kel. Bpk. Imam Supono
Ibu Esih Sukesih

Kel. Bpk. Tono Darmono
Ibu Nani Unani

Demikian sedikit gambaran terkait contoh isi undangan pernikahan. Namun yang perlu diketahui, para penyedia jasa percetakan undangan pernikahan biasanya telah memiliki banyak sampel terkait isi dari undangan dan juga dari model bentuk undangan itu sendiri yang dapat dipilih sesuai selera anda nantinya.
Disqus
Komentar via Disqus